Ungkapan Hati Ruben Onsu Setelah Ditinggal Julia Perez Ini Bikin.....

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Aktris yang juga penyanyi dangdut yulia rahmawati alias Julia Perez meninggal dunia pada hari Sabtu (10/6). Sang adik, Nia Anggia, yang menjadi saksi dalam perjuangan Julia Perez melawan kanker pun ikut mengantar sang kakak ke ruang operasi sebelum sang aktris mengembuskan nafas terakhirnya ini tak kuasa menahan kepedihannya.



Sahabat tolongshareya tidak hanya Nia, sahabat dekat Julia Perez, Ruben Onsu pun langsung mengunggah kepedihannya di akun Instagramnya @ruben_onsu.


"Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik. Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET." tulis Ruben di caption foto tangannya yang tengah menggenggam tangan Almarhumah Julia Perez, seperti dilansir brilio.net dari akun instagram @ruben_onsu, Sabtu (10/6).

Postingan tersebut lantas banjir komentar yang berisi ungkapan duka cita dari para netizen.

"inalilahi wa inalilahirojiun smga amal ibah nya di trima di sisi allah amiin," tulis akun @derys_92.


"Inalillahi wa inailaihi rajiun Turut berduka cita untuk Kak Julia Perez. Semoga amal ibadahnya di terima," komentar dari akun @zisya_.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ungkapan Hati Ruben Onsu Setelah Ditinggal Julia Perez Ini Bikin.....