Zaskia Sungkar Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ruben Onsu Sedih Dan Lakukan Hal Ini!

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Bulan puasa kali ini banyak para artis yang jatuh sakit. Kurangnya istirahat ditambah banyaknya pekerjaan membuat kondisi para selebritis ini menjadi menurun. Selama bulan puasa, sudah lebih dari 5 artis yang diberitakan harus mendapat perawatan karena drop.



Belum lama ini Rina Nose dan Arie Untung juga dirawat di rumah sakit karena drop. Sekarang giliran Zaskia Sungkar yang harus mendapat perawatan.

Sahabat tolongshareya jadwal padat Zaskia memang menjadi faktor utama kondisi kesehatannya menurun. Istri Irwansyah ini tengah disibukkan mengurus bisnis kue yang tengah dibangun bersama para sahabatnya.

Zaskia selalu ikut dalam setiap grand opening toko kue milik sahabat-sahabatnya. Diduga karena kelelahan, kondisi kesehatan Zaskia menjadi menurun. Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Tante Rempongg, Sabtu (17/6/2017).

Zaskia terlihat ditemani dua kerabatnya saat berada di rumah sakit.¡Meskipun sedang drop, Zaskia tetap memberikan senyuman dari wajahnya.

Mendengar kabar Zaskia yang tengah sakit, Ruben Onsu pun langsung sedih. Melalui akun Instagram miliknya, dirinya kemudian memberikan semangat pada sahabatnya tersebut.



Melihat perhatian yang diberikan Ruben Onsu pada sahabat-sahabatnya, komentar pun berdatangan. Tak sedikit yang merasa salut dengan perhatian ayah satu anak ini.

@fikar1606, “Bensu bener2 deh yaaa… baik bgt…”

@serinda_na, “Ruben perhatian bgt ya sama tmn2nya, beruntunglah yg bisa temenan sama ruben. Orangnya baik dan ikhlas kalau bantu temen.”

@larasshantip, “ruben ini baik bgt , awalnya aku kira pencitraan trnyata dia slalu pasang bdan buat ngasih perhatian k tmn2nya ..”

@agnes_poling, “Makin salut ama @ruben_onsu ..always care ama temen…..”.




[Radarislam/ Tn]

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Zaskia Sungkar Dilarikan Ke Rumah Sakit, Ruben Onsu Sedih Dan Lakukan Hal Ini!