Ini Cerita Luna Dan Zaskia Gotik Yang Memandikan Jenazah Jupe...

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Artis Julia Perez kini sudah beristirahat tenang dalam pusara terakhirnya di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.



Prosesi pemakaman Jupe yang berlangsung kemarin, Sabtu (10/6), berjalan dengan lancar. Sejak diinformasikan Jupe tiada, para sahabat langsung berdatangan dan membantu proses yang ada sejak dari rumah sakit, memulangkan jenazah ke rumah duka, memandikan dan menyalatkan jenazah sampai mengiringi kepergiannya hingga ke liang lahat.

Tak lain, Luna Maya dan Zaskia Gotik, dua sahabat yang melepaskan Jupe dengan mengikuti seluruh prosesi pemakaman. Keduanya juga ternyata ikut memandikan jenazah Julia Perez untuk terakhir kalinya.

Sebelumnya, Luna dan Zaskia Gotik juga terlihat ikut bergabung di rombongan mobil jenazah yang membawa jenazah Jupe dari RSCM ke rumah duka di Cibubur.

Luna Maya dan Zaskia Gotik pun disebut membantu memandikan jenazah Jupe. Hal itu diungkapkan Eko Patrio, ditemui di lokasi pemakaman.

"Keluarga dekatnya sama sahabat dekatnya seperti Luna Maya, Zaskia Gotik," ujar Eko.

Lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Eko mengaku tak terlalu tahu pasti apakah Ayu ikut memandikan Jupe atau tidak.

"Soalnya kan saya pria jadi nggak terlalu tahu soalnya kan nggak bisa masuk," tutur Eko.

Hal tersebut juga dibenarkan Billy Syahputra yang mengatakan para sahabat-sahabat terdekat ikut memandikan jenazah Julia Perez.

"Iya, iya (mereka ikut mandiin)," tutur Billy Syahputra.

Jupe meninggal di usia 36 tahun. Ia wafat lantaran penyakit kanker s3rv1ks.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Cerita Luna Dan Zaskia Gotik Yang Memandikan Jenazah Jupe...