Lakukan Ritual Menyeramkan Ini, Netizen Minta Roro Fitria Istighfar Lakukan Ritual Menyeramkan Ini, Netizen Minta Roro Fitria Istighfar

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Selain Syahrini, ada lagi artis yang gemar berpenampilan glamour dan memakai barang-barang mahal. Ia adalah Roro Fitria, ia juga gemar memamerkan barang-barang mewahnya yang super mahal. Roro dikenal sebagai artis yang suka pamer barang mahal.




Selain itu, ritual keja*wen yang kerap ia lakukan juga kerap menghebohkan publik. Seseorang yang tak terbiasa melihat ritual keja*wen ini pastinya terheran-heran. Dalam ritualnya, Roro juga pernah memakan bunga melati yang menjadi persembahan. Kali ini, ia kembali melakukan ritual yang cukup membuat seram.

Hari ini, Jumat (9/6/2017) Roro Fitria mengunggah foto proses ritualnya. Ia tampak tidur di dalam lubang tanah dan di atas kepalanya terdapat sesajen. Roro Fitria tertidur dengan ditutupi kain batik warna cokelat yang biasa disebut 'jarik'.



Dalam hastagh yang ditulis Roro, lokasi ritual malam Jumat Kliwonnya berada di Goa. Sontak kelakuan Roro ini membuat heboh masyarakat dunia maya.

"Istigfar mba kalo mau ritual aneh² ga usah bawa² nama Islam karna di Islam ga ada ritual yg begitu²,,,pelecehan ini namanya...malu saya mba sebagai umat Islam liat hastagnya," tulis @inmaulina1210.

"Sampe segininya mbak'e. Bulan puasa mbak'e. Mending banyak2 beribadah," tulis @bondanwicak.

"Mending mbaknya solat tahajud minta dicukupin rejekinya, daripada musrik begini, kalo adat gak sampe begini kok mbak, kalo ini ajaran sesat yg dilaknat sama Allah :(((," tulis @lindaindrii.
  
"Ini musrik mbak..tolong jangan hastag bawa" islam.saya juga orang jawa.. @roro.fitria1989 gak baik apa lagi bulan suci ramadhan ini.tolong jelaske maksutmu pie uplod koyok ngene nda???," tulis @vianika1705.

"Musyrik loh ini, ga ada dalam hadis dan al quran ritual beginian. Kalo mau hastagnya kejawen aja, jg bawa2 islam," tulis @wulanhusen.

"Alangkah baiknya kl memang islam kembali ke alquran.., krn dalam alquran ga pernah diajarkan ritual spt ini..astagfirullah aladzim," tulis @ratihprobo_ayra_raihan.

"Bukan tuntunan rasul mbak,buat menambah pahala atau keselamatan mending baca al qur'an,atau sholat tahajud hehe," tulis @mulyono_1993. (TribunStyle.com/Uni Irmagani)

Buset, Roro Fitria Jalani Perawatan Dengan Muka Penuh Kabel, Netizen: Kok Enggak Cantik
Artis Roro Fitria dikenal sebagai salah satu pesohor yang memiliki gaya hidup glamour.

Tak jarang Roro begitu panggilannya memamerkan perhiasan juga jimat mewahnya.
Selain itu, Roro Fitria juga doyan mengoleksi mobil-mobil sport yang punya nilai sangat fantastis.
Apalagi untuk perawatan tubuhnya, wanita yang memiliki deretan gelar itu juga tak tanggung-tanggung.

Roro pernah dikabarkan menghabiskan ratusan juta untuk perawatan. Seperti yang kerap diunggah di akun Instagram miliknya ini. Muka Roro ditanami kabel-kabel putih panjang.

"Apakah ada yg berani menjawab tantangan Nyai sekujur tubuh, wajah, leher, kepala, tangan, badan semua di aliri listrik grlombang gamma ekektromagnetic ?

Sakit adalah salah satu bagian dari #seni #beauty inside & outside " tulis Roro dalam salah satu caption.

Ha ini dilakukan Roro selain rangkaian ritualnya.
"Disamping ritual budaya #bertapa dalam #goa , inilah salah satu ritual kecantikan #putri #Ketaton #Bangsawan" begitu lagi tulisan dalam caption.

Meski begitu, netizen merasa tak ada perubahan yang berarti dari Roro. Mukanya sudah bak colokan kabel listrik, masih saja kena nyinyir netizen.

@nurihayati91 "Busett"
@fitrirhamdini93 "Emang nya ga sakit ya ka @roro.fitria1989"
@saila16 "Udah perawatan kek gitu kok ga cantik2 @roro.fitria1989"
@doniandria "Tetep aja ga klitan cAntik.."
@esterheavenly "busreeeng banyak amat itu kabel. yg alami ajah si mba biar cantiknya jg alami"
@seprai_lusiana "Diapain juga wajahnya ttp sama"
@animeisya "Ribet banget mau cantik..." (Sinta Manila/TribunStyle.com)



Tribunnews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :