Kisah Nyata Pemandi Jenazah: Bayi Lahir Dari Jenazah Ibu

Tolongshareya – Sahabat tolongshareya Maha besar Allah dengan segala kuasa-Nya. Apa yang tidak mungkin didunia ini bisa menjadi mungkin terjadi karena izin Allah Swt. Seperti kisah jezaha ibu yang sedang hamil ini. Norhayati Ibrahim yang berprofesi sebagai pemandi jenazah, ia pun memiliki serangkaian cerita unik tentang kejadianya pada waktu memandikan jenazah. Dia membagi kisah unik yang ditemui selama 16 tahun menjadi pemandi jenazah.



Salah satu kisah unik terjadi 2 tahun lalu. Saat dia memandikan jenazah ibu muda yang masih berusia 19 tahun yang tewas karena tertabrak mobil. Rupanya, wanita ini tengah hamil.

Yang lebih mengejutkan, bayi dalam rahim mayat wanita itu keluar. “Anak dalam kandungan keluar dari rahim merupakan pengalaman yang sulit saya lupakan,” tutur Norhayati, dikutip dari Dream

Selama tiga bulan Norhayati tidak bisa melupakan kejadian itu. Bukannya takut, tapi terkejut melihat bayi yang tiba-tiba muncul di sebelah ibunya, “ketika saya mencuci dada mayat yang hancur dilanggar lori.”

“Saya tidak pasti bagaimana bayi itu boleh keluar sedangkan ibunya hanya cedera pada atas dada saja,” tambah Norhayati.

Norhayati yang juga guru mengaji di Masjid Cendewasih, Kuantan, Malaysia, ini juga masih punya banyak pengalaman unik. Di antaranya memandikan jenazah dengan mayat pengidap HIV, korban pembunuhan, dan bahkan hanya tinggal kerangka.

Menurut dia, mengurus jenazah yang berbau, berulat, dan hancur, merupakan tantangan tersendiri. Hanya kesabaran dan keikhlasan hati saja yang dapat menguatkan hati.

Sungguh mulia ibu ini, yang memiliki profesi sebagai pemandi jenazah, Karena tak sembarang orang mau dan mampu melakukanya. Dan mengenai kisahnya sungguh besar kuasa Allah SWT. Apapun bisa terjadi atas kehendak-Nya.



Sumber: wajibbaca.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Nyata Pemandi Jenazah: Bayi Lahir Dari Jenazah Ibu